oleh

Dandim 1624 Flotim Pacu Semangat 177 Calon Tamtama PK II

-HUKRIM-46 views

LARANTUKA, MN- Setelah dinyatakan lulus pada tahapan seleksi awal calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AD Gelombang II Tahun 2020 Tingkat Kodim 1624 Flores Timur, sebanyak 177 calon Tamtama tersebut dilepas-berangkatkan ke Kupang oleh Dandim 1624 Flotim, Letkol CZI Imanda Setyawan di Senin (19/10) untuk mengikuti seleksi lanjutan di Makorem 161/Wirasakti-Kupang-NTT

Kepada mereka di acara pelepasan tersebut , Letkol CZI Imanda Setyawan terus memacu semangat ke-177 anak muda dari tanah Lamaholot itu.

“Siang ini kalian diberangkatkan ke Kupang untuk melanjutkan seleksi lanjutannya.Kemarin kalian sudah melewati pencekingan awal seperti cek Kesehatan dan Fisik.Dan nanti,seleksi yang ada di Kupang itu lah yang akan menentukan nasib kalian.Oleh karena itu sebagai Damdim 1624 Flotim,saya berpesan : tekunlah berusaha, dan berdoalah !Mintalah doa dari orang tua kalian masing-masing,karena doa orang tua sangat ampuh untuk menentukan nasib kalian.” ujar Letkol Imanda.

Tak berhenti disitu,Dandim pengganti Letkol Agus Komang tersebut pun terus membakar semangat ke-177 anak muda Lamaholot itu untuk tidak putus asa dan menyerah bila di seleksi kali ini menemui kegagalan.

“Jika gelombang kali ini belum berhasil atau tidak lulus, jangan menyerah! Jangan putus asa, masih ada gelombang berikutnya,dan masih ada pekerjaan lain yang bisa menunjang masa depan kalian, Tekunlah berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam daftar 32 kuota kita itu (untuk Kuota Kodim 1624 Flotim 32) ! Dan ketika sampai di Kupang nantinya,tetaplah patuh melaksanakan protokol kesehatan,jangan sampai membawa penyakit bagi keluarga kalian.Sekali lagi,tekunlah berusaha,dan tekunlah berdoa !’ pinta Dandim 1624 Flotim itu.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya