oleh

Dandim 1624 Flotim Launching MITRA SEJATI

-HUKRIM-167 views

LARANTUKA, MN– Komandan Kodim 1624 Flores Timur, Letkol Czi,Imanada Setyawan,S.T,M.I.P melecutkan sebuah konsep jalinan kerjasama lintas sektor di wilayah kerja Kodim 1624 Flores Timur, MITRA SEJATI, demikianlah nama kebersatuan jejaring tersebut .

“Bersamaan dengan acara syukuran sederhana kenaikan pangkat beberapa Prajurit kami hari ini, yang saya satukan dalam pertemuan kita ini, saya juga melaunching konsep jejaring kerjasama antara pihak Kodim 1624 dan elemen masyarakat Flotim dan Lembata, yang saya namakan MITRA SEJATI,” tegasnya.

Dia melanjutkan, MITRA dalam pemaknaannya adalah teman akrab,teman karib. Sedangkan SEJATI merupakan sebuah akronim dari SEjawat bekerJA dengan haTI.

“Nah, Sejawat di sini, berarti kita adalah satu : Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah! Sedangkan Bekerja dengan hati, ya tentunya, sesuatu yang dilandaskan dengan hati yang iklas dan tulus, pasti akan memperoleh hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang dicita-citakan !” urai Letkol Czi,Imanada Setyawan sembari memperlihatkan uniform MITRA SEJATI.

Menggabungkan pemaknaan pada tulisan : Bersama, Berkarya, Berprestasi yang tertulis pada lengan kiri serta tulisan Benteng yang diapiti dengan lambang Bendera Merah Putih pada bagian dada uniform tersebut, Dandim 1624 Flotim itu secara lantang menegaskan, MITRA SEJATI adalah bangunan sinergisitas yang terajut dengan ketulusan hati untuk sama-sama berkarya (sesuai bidang tugas masing-masing), saling mendukung, saling mengisi dan menjaga kesinambungan pembangunan di daerah ini, dan bersama-sama menorehkan prestasi pada bidang kita masing-masing sebagai bentuk dedikasi kita pada Sang Merah Putih.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya