oleh

Dandim 1624 Flotim : Jauhi Pelanggaran Sekecil Apapun !

-HUKRIM-87 views

LARANTUKA, MN– Tegas,berwibawa,penuh khidmat dan penuh persaudaraan,demikianlah LetKol Czi Imanda Setyawan S.T, M.I.P, Dandim 1624 Flores Timur menghadirkan nuansa khas korpsnya tatkala membawakan sambutannya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Tradisi Penerimaan Warga Baru TNI AD lingkup Kodim 1624 Flotim,Sabtu (17/10).

Di hadapan Perwira Upacara (Pasi Pers) Kapten Inf Jhon Anderson Repi, Komandan Upacara (Pasi Log) LetDa Inf Hamzah Bahi,dan barisan prajurit lainnya serta anggota Persit Chandra Kirana Kodim 1624 Flotim, LetKol Czi Imanda Setyawan menggelorahkan spiritualitas Jiwa Korsa : semangat persatuan, rasa hormat,kesetiaan, kesadaran dalam korps itu kepada ke-142 Prajurit- warga baru Kodim 1624 Flotim itu.

“Perlu diketahui dan dipahami oleh anggota sekalian, bahwa Upacara Tradisi Penerimaan Anggota Baru ini memiliki tujuan untuk memupuk jiwa korsa dan rasa kebersamaan bagi anggota sekalian. Kalian adalah putra-putra daerah yang kembali berdinas di kampung halaman kalian sendiri. Dalam bertugas,tentunya kalian akan bertemu dengan sanak saudara, dan teman-teman kalian. Oleh karena itu, jagalah nama baik Keluarga, jagalah nama baik Satuan dan Almamater.Jauhi pelanggaran sekecil apapun tingkatannya ! Selamat bertugas dan semoga sukses !”tegas Dandim Imanda Setyawan.

Ritual khas TNI AD itu pun dilanjutkan dengan prosesi penyiraman bunga dan minum air kelapa muda oleh warga Kodim 1624 Flotim yang baru tersebut.Jiwa Korsa terpupuk,Dedikasi pun dipersembahkan mereka kepada Negara,Daerah dan Lewotanah Lamaholot ! Viva Prajurit TNI AD Kodim 1624 Flotim.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya