oleh

CV Vita Permai Maumere Sumbang APD untuk Karang Taruna Desa Tanaduen

-METRO-515 views

MAUMERE, MN- CV Vita Permain menyumbang sejumlah alat pelindung diri (APD) untuk Desa dan Karang Taruna Tanaduen Kabupaten Sikka, Senin (30/3/2020).

Sumbangan tersebut berupa,  cairan hand sanitizer, masker dan handscoon untuk dibagikan ke warga Desa Tana Duen dalam mengantisipasi penularan covid 19 di wilayah itu.

Ketua Karang Taruna Desa Tanaduen, Thejanto Blw yang berhasil dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, mengaku, pihaknya telah membangun posko pemantauan tepatnya di pertigaan Bolawolon RT 17 Desa Tanaduen.

“Kami membangun posko ini sebagai bentuk kepedulian pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Tanaduen. Kita secara sukarela membangunnya, dan hal ini mendapat dukungan dari pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, para anggota linmas dan tenaga kesehatan yang ada di desa ini,” ujarnya.

Dia pun mengaku, jika saat ini pihaknya terus memantau setiap pergerakan orang baru yang masuk ke wilayah desanya, termasuk dengan mengecek setiap kendaraan yang masuk ke wilayah tersebut.

“Kita berupaya mengantisipasi semaksimal mungkin. Isolasi wilayah itu perlu dilakukan, karena itu kita berharap agar setiap warga Desa Tanaduen, yang keluar bekerja, tidak boleh lagi membawa orang baru masuk ke desa ini. Karena mengantisipasi itu lebih mudah, dari pada mengobati,” tegasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya