oleh

Chris Jhon Gantikan Daud Jordan Tanding Lawan Bupati Sikka Dipartai Eksebisi

-SOSBUD-1.917 views

MAUMERE, MN – Pertandingan tinju di partai eksebisi antara Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo melawan pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan (61,2 kilogram), Daud Jordan, dibatalkan karena pada saat yang bersamaan, Daud Jordan telah dijadwalkan bertanding di Negeri Gajah Putih Thailand.

Hal tersebut disampaikan Ketua Ring Arena Promotion kepada Maumere News melalui telepon selularnya pada Selasa (16/07/19).

Toni mengatakan bahwa Chris Jhon, mantan juara super champion WBA kelas ringan tersebut akan menggantikan Daud Jordan dalam partai eksebisi melawan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo yang akan di gelar di Gelora Samador Agustus mendatang.

“Pertandingan eksebisi antara Pak Bupati dan Daud Jordan, batal karena jadwalnya bertabrakan dengan pertandingan Daud Jordan di Thailand. Jadi, sebagai gantinya, kami  hadirkan Chris Jhon yang akan melakoni partai eksebisi bersama Pak Robi,” tutur Toni.

Atas pembatalan itu, Promotor Ring Arena, Patrick Juang Rebong dan Ketua Ring Arena, Toni Kolin, menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Sikka.

Dia menambahkan, pertandingan partai eksebisi antara Chris Jhon dan Bupati Sikka, tentunya tidak kalah bergengsi dengan jadwal sebelumnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, NTT Big Fight akan menggelar pertandingan tinju kelas dunia yang akan mempertandingkan 24 partai pada Agustus mendatang di Gelora Samador Maumere yang memperebutkan Sabuk Emas Gubernur NTT, Sabuk Emas Bupati Sikka dan Piala Emas Wakapolda NTT.

Selain itu, NTT Big Fight juga akan menghadirkan artis kelas dunia seperti DJ Iriana asal Rusia, Somone Julia dan akan dimeriahkan oleh penyanyi dan band-band lokal. (ACQ-R2)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya