oleh

Cerita Arawawo, Impian Masyarakat Koro Bhera Sikka Akhirnya Tercapai

-EKBIS-548 views

MAUMERE, MN- Masyarakat Desa Koro Bhera Kecamatan Mego Kabupaten Sikka, akhirnya bisa menarik nafas lega, setelah jembatan gantung Arawawo mulai dipergunakan, setelah diresmi Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Sabtu (12/9/2020).

Pasca ambruk (20/4/2020) lalu, jembatan gantung yang dibangun tahun 2012 dari dana PNPM Mandiri Pedesaan itu, akhirnya mulai diperbaiki.

Jembatan ini merupakan satu-satunya jembatan penghubung menuju Desa Koro Bhera, Kecamatan Mego.

Kepala Desa Koro Bhera, Darius Weu dalam pernyataannya di hadapan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, serta tamu undangan lainnya pada saat acara peresmian tersebut, Sabtu (12/9/2020) mengaku, dana untuk perbaikan jembatan gantung ini menelan anggaran sebesar Rp. 127 juta.

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, dalam keterangannya mengatakan, dengan mulai dipergunakannya jembatan gantung ini, diharapkan agar roda perekonomian di wilayah ini semakin menggeliat, baik itu di bidang pertanian, perkebunan dan perikanan.

Dia pun sangat berharap, agar masyarakat di wilayah ini, tidak berhenti untuk berporduksi, mengembangan ekonomi produktifnya, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 saat ini.

“Pemerintah akan tetap memberikan perhatian bagi masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid 18 saat ini,” pungkasnya.(SON-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya