oleh

Cegah Penularan Covid 19 Bertambah, Ini yang Dilakukan Dandim 1624 Flotim

LARANTUKA, MN- Komandan Kodim 1624 Flores Timur, Letkol Czi Imanda Setyawan S.T., M.I.P melakukan berbagai upaya, untuk mencegah penularan covid 19 terus bertambah.

Upaya tersebut dilakukan, menyusul hingga saat ini, jumlah pasien positif covid 19 di Kabupaten Flotim, terus bertambah.

Dalam press releasenya yang berhasil diterima media ini, dalam setiap kesempatan, Dandim 1624 Flotim selalu mengajak Forkopimda untuk aktif dalam 3M 3T Vaksinasi.

Sebagai bentuk kekompakan Forkopimda, Jumat (29/1/2021) besok di Bandara Gewayan Tanah, ikut serta Forkopimda Flotim mengawal kedatangan Vaksin.

Informasi yang diterima wartawan, tim pengambil sudah berada di Kupang dari Tenaga Kesehatan Dinkes Flotim, sejak beberapa hari yang lalu.

Dia juga mengatakan, terkait dengan pengawalan kedatangan vaksin, timnya sudah melakukan pelatihan prosedur pengawalan dan pengaman bersama.

Sebagai wujud keseriusan Dandim 1624/Flotim dalam memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid 19, maka Dandim tidak tanggung-tanggung secara serentak di Koramil jajarannya, Jumat besok dengan unsur terkait melaksanakan operasi penyemprotan disinfektan.

Gerakan ini sudah dimulai 7 hari sebelumnya di Asrama dan lingkungan sekitar asrama Kodim 1624 Flotim.

Setidaknya sebanyak 10 unit truk tangki air di semua jajarannya telah disiapkan.

Dengan operasi tersebut diharapkan secara massif, mampu mengendalikan bahkan memutus penularan Covid 19 di Kabupaten Flores Timur.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya