oleh

Cegah Penularan Covid 19, Basarnas Maumere Terapkan Ini

-METRO-424 views

MAUMERE, MN- Dampak dari wabah covid 19 yang melanda negara ini, pemerintah pun meliburkan sejumlah instansi pemerintahan di seluruh tanah air.

Meski demikian, Basarnas merupakan salah satu instansi yang bergerak di bidang kemanusiaan tetap bekerja. Hal yang sama pun terjadi di Kantor Basarnas Maumere.

Pantauan wartawan, Sabtu (28/3/2020), aktivitas kantor masih berjalan seperti biasa.

Dalam rangka pencegahan virus covid 19 Kantor SAR Maumere mewajibkan semua pegawai dan tamu masuk ke dalam bilik disinfektan sebelum masuk keruang kantor.

Kepala Kantor SAR Maumere, I Putu Sudayana S.E.,M.Ap dalam penjelasannya melalui press releasenya yang diterima Maumere News, Sabtu (28/3/2020) menyebutkan, pihaknya telah membangun satu bilik untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan kantornya.

Dijelaskan, dalam bilik tersebut, setiap karyawan dan tamu disemprotan cairan disinfektan. Usai penyemprotan, dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh dengan termo gun infra red.

Dia berharap, hal ini dapat meminimalisir penularan covid 19 di lingkungan kantornya, dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya