oleh

Cegah Covid 19, Bupati Sikka Liburkan Kantor dan Sekolah Hingga 4 April

-METRO-504 views

MAUMERE, MN- Mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Sikka, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo akhirnya mengeluarkan surat pemberitahuan untuk meliburkan sebagian aktivitas perkantoran dan seluruh sekolah di lingkungan Pemkab Sikka.

Surat bernomor Dinkes P2P/372/III/2020 tersebut menindaklanjuti surat MenPAN-RB RI dan Gubernur NTT, tertanggal 20 Maret 2020, maka bagi seluruh ASN, guru dan siswa untuk melaksanakan tugas di rumah terhitung mulai tanggal 20 Maret hingga 4 April mendatang.

Selain itu, Bupati Idong juga menambahkan, terkait dengan  sistim kerja masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) ditentukan oleh OPD yang bersangkutan.

Bagi eseln II dan III serta OPD yang berkaitan dengan gugus tugas pencegahan covid 19 tetap melaksanakan tugas sebagaimana biasa.

Perangkat daerah yang erat kaitannya dengan gugus tugas tersebut yakni rumah sakit milik pemerintah dan puskesmas, Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Dinas kependudukan dan pencatatan sipil, Satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran, Dinas lingkungan hidup, Dinas Perhubungan, Dinas penanggulangan bencana dan perusahaan daerah, agar mengatur waktu jam kerjanya di masing-masing instansi.

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat Sikka, untuk tidak bepergian keluar daerah dan tetap melaksanakan aktivitasnya di dalam rumah.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya