oleh

Camat Alok Sikka Gelar Natal Bersama

-METRO-426 views

MAUMERE, MN- Camat Alok Kabupaten Sikka, menggelar perayaan Natal dan Tahun Bersama di wilayah Kecamatan Alok. Perayaan itu sendiri, berlangsung sederhana di Aula Kecamatan Alok, Kamis (16/1/2020)

Hadir dalam kesempatan itu segenap unsur di jajaran Kecamatan Alok, Polsek dan Koramil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Alok, serta seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Alok.

Camat Alok, Edmon Bura, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bersama yang melibatkan seluruh komponen di Kecamatan  Alok ini lebih pada bagaimana memupuk persaudaraan dan kekeluargaan antara semua komponen yang ada di wilayah ini.

Natal dan Tahun Baru bersama yang diawali dengan perayaan Ekaristi Kudus itu, memberikan warna tersendiri, karena nampaknya tidak ada perbedaan antara semua orang yang hadir dalam acara yang sederhana namun apik itu.

Babinsa Alok, Sertu Djefri Berek, dalam keterangannya kepada Maumere News menyebutkan, dirinya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Camat Alok.

“Kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama ini lebih pada mempererat tali silahturahmi serta menjalin kekompakan serta kebersamaan kita ke depan. Hal ini juga dimaksukan semakin mantap kita melaksanakan tugas pengabdian kita kepada warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Alok,” ujarnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya