oleh

Cabang ke 25 Koperasi Swasti Sari Dibuka di Maumere

-METRO-177 views

MAUMERE, MN- Koperasi simpan pinjam Swasti Sari, akhirnya membuka cabangnya di Maumere, yakni di Jalan Nong Meak, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Sabtu (19/12/2020). Kantor cabang ini merupakan cabang yang ke 25.

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wabup Romanus Woga didampingi General Manajer (GM) KSP Kopdit Swasti Sari,  Yohanes Sason Helan, Wakil Ketua II Drs. Martinus Seran, dan Ketua Pengawas Simon Anunu, S.Ag, M.Pd; lalu dilanjutkan penandatanganan piagam peresmian oleh Wakil Bupati Sikka.

“Kita orang Komunitas Kopdit Swasti Sari dari jajaran penasihat, pengurus, pengawas, manajemen, petugas lapangan, sopir, satpam, membutuhkan mujizat sosial, keberanian meretas kebekuan, kemapanan, status quo demi mewujudkan kesejahteraan dan keadilan yang lebih besar bagi anggota-anggota Kopdit ini dan masyarakat pada umumnya,” kata Wabup Romanus Woga dalam sambutannya.

Dia lebih lanjut mengatakan, jelang Natal ini, perlu digarisbawahi pentingnya spiritualitas Natal dalam kaitan dengan ekologi di mana bergerak dari kemapanan yang beku menuju pengalaman-pengalaman baru untuk membawa pemerdekaan dan pembebasan.

Sementara itu, General Manager KSP Swasti Sari, Yohanes Sason Helan dalam kesempatan itu mengatakan Swasti sari tidak membawa misi politik.

Untuk itu, dia sangat berharap, dengan hadirnya koperasi ini, bisa memberikan manfaat bagi pengembangan ekonomi rakyat ke depannya.(MAR-R1)

 

 

 

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya