oleh

Bupati Sunur: Flores Timur adalah Lembata, Lembata adalah Flores Timur

-METRO-80 views

LARANTUKA, MN- Bupati Lembata, Eliaser Yantje Sunur mengajak pihak pemerinta Kabupaten Flores Timur dan masyarakat Flores Timur untuk tidak memasang sekat diantara kedua kabupaten tersebut.

Dalam sambutannya di acara silaturahmi Forkompinda Lembata dan Flores Timur di Makodim 1624 Flotim, Sabtu (4/10) Bupati Yantje Sunur mengajak semua komponen di Flotim dan Lembata u ntuk saling mendukung dan bersama membangun kedua wilayah itu.

“Saya pun sadar dan tahu diri bahwa kami (Kabupaten Lembata) berasal dari sini, Flores Timur. Oleh karena itu, hari ini saya bersama unsur Forkompinda Lembata dan seluruah anggota DPRD Lembata datang ke Flotim untuk bersilaturahmi menyambut HUT Otonomi Daerah Lembata di 12 Oktober 2020 mendatang. Kita adalah satu ! Olehnya Mari kita sama-sama membangun. Saya bangun di Lembata, sama dengan saya membangun Flores Timur, demikian pun Pak Bupati bangun Flotim di sini, sama dengan membangun Lembata. Karena Flotim adalah Lembata,dan Lembata adalah Flotim.Kita Satu kandung, Lamaholot!” ungkap Bupati Eliase Yantje Sunur.

Selain kunjungan persaudaraan menyongsong HUT OTDA Lembata ke- 21, kedatangan Pemkab Lembata ke Flotim tersebut juga untuk bersilaturahmi dengan salah satu unsur Forkompinnda Lembata, Kodim 1624 Flotim.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya