oleh

Bupati Sikka Sempat Berikan Motivasi bagi Ratusan Calon Prajurit TNI

-HUKRIM-475 views

MAUMERE, MN- Usai memimpin apel kesadaran Korpri yang berlansgung di lapangan upacara Kantor Bupati Sikka, Orang Nomor Satu di Sikka ini menyempatkan diri untuk bertemu dengan ratusan calon prajurit TNI di Makodim 1603 Sikka.

Di depan ratusan calon prajurit TNI, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo mengingatkan agar tetap berjuang mempersiapkan diri menjadi prajurit-prajurit tangguh untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saat ajangsana Kesatrian Kodim 1603 Sikka, Bupati juga memberikan motivasi kepada para calon prajurit tersebut.

“Kalian harus terus berjuang untuk menjadi seorang prajurit TNI. Selaku Bupati Sikka, saya berterima kasih kepada Dandim 1603 Sikka yang telah mempersiapkan kader-kader bangsa dan negara ini,” ujarnya.

Bupati menambahkan, pada 2045 mendatang, Indonesia harus menjadi negara yang maju. Untuk itu, sebagai prajurit TNI harus kuat fisik dan pikirannya.

“Untuk itu, kalian harus terus bersemangat dan terus berlatih dengan sungguh-sungguh. Negara kita membutuhkan prajurit yang tangguh untuk mempertahankan NKRI. Untuk itu, setiap tahun selalu ada pembinaan generasi-genarasi muda yang mau mengabdikan dirinya di Nian Tana SIKKA,” pungkasnya.

Usai memberikan motivasi, Bupati juga sempat berkomunikasi dengan Dandim 1603 Sikka, Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah ini.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya