oleh

Bupati Roby Idong Nginap di Desa Koro Bhera

-METRO-1.035 views

MAUMERE, MN – Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo dijadwalkan menginap malam ini, Senin (27/05/2019) di Dusun Wara, Desa Koro Bhera, Kecamatan Mego, Kabupeten Sikka dalam rangka Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke XVI tingkat Kabupaten Sikka yang dihadiri oleh para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Sikka, serta masyarakat Kecamatan Mego yang diadakan pada tanggal 27 – 28 Mei 2019 bertempat di Desa Koro Bhera, Kecamatan Mego.

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo bersama rombongan tiba di Dusun Wara, Desa Koro Bhera pada pukul 16.00 WITA disambut dengan sapaan adat oleh Tuan Tanah Desa Koro Bhera (Ata Laki).

Orang nomor satu Kabupaten Sikka tersebut menginap di rumah Ardianus, salah satu warga Dusun Wara, Desa Koro Bhera, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka.

Kepala Desa Koro Bhera, Darius Weu saat ditemui Maumere News mengaku sangat senang dan bangga mendapat kesempatan menjadi tuan rumah kegiatan BBGRM XVI Tingkat Kabupaten Sikka didesanya.

“Saya sangat senang dan bangga. Walaupun desa kami terpencil tapi kami dapat kunjungan Bupati Sikka dan mendapat kesempatan menjadi tuan rumah Pencanangan BBGRM XVI Tingkat Kabupaten Sikka. Dengan kegiatan ini, desa kami bisa diperhatikan oleh Pemerintah Daerah,”tutur Darius.

Disinggung mengenai persiapan dalam rangka menyambut kegiatan tersebut, Darius Weu mengaku pihaknya bersama masyarakat Desa Koro Bhera telah mempersiapkan kegiatan tersebut selama 1 (satu) bulan.

“Kami sudah siapkan kegiatan ini selama satu bulan. Masyarakat semua turut berpartisipasi dengan membersihkan jalan dan lingkungan,” tambah Darius.

Romanus, salah satu warga Dusun Wara, Desa Koro Bhera, kepada Maumere News mengatakan sangat bahagia mendapat kunjungan dari Bupati Sikka bersama jajarannya.

“Kami sangat bahagia dapat kunjungan dari Bapak Bupati. Dengan kegiatan ini kami bisa mempromosikan desa kami dan menjual hasil kerajinan tangan kami,” tutut Romanus. (ACQ/TAM-R2)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya