oleh

Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Pengendara Sonic

-HUKRIM-2.645 views

MAUMERE, MN- Bocah 6 tahun, Margaretha Chelbita Tya, menghembuskan nafas terakhir saat dievakuasi warga menuju Rumah Sakit St.Gabriel Kewapante, sekitar pukul 1730 WITA, Rabu (15/5/2019).

Korban ditabrak pengendara sepeda motor jenis Honda Sonic dengan nomor polisi EB 3710 BK, di ruas Jalan Trans Flores jurusan Maumere-Larantuka.

Kapolres Sikka,AKBP Rickson Situmorang, SIK, yang berhasil dikonfirmasi wartawan Maumare News membenarkan kejadian tersebut.

Awal kejadian bermula dari sepeda motor yang dikendarai WN (20) berbocengan dengan salah seorang warga, dari arah Waigete menuju Kota Maumere.

Saat tiba di Nangahaledoi, Desa Wairbleler, Kecamatan Waigete, tiba-tiba muncul korban yang sedang menyebarangi jalan. Karena laju kendaraan tidak dapat dikendalikan, akhirnya sepeda motor pelaku langsung menabrak korban.

Akibat tabrakan, korban terpental sejauh beberapa meter ke depan. Bukan hanya itu, kedua pengendara sepeda motor itu pun jatuh terpental beberapa meter jaraknya.

Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, mengaku, pasca ditabrak, korban mengalami luka robek kepala bagian belakang dan langsung mengeluarkan darah.

Upaya menyelamatkan korban dilakukan oleh warga sekitar. Bahkan, mereka langsung mengevakusai korban menuju rumah sakit terdekat.

Namun takdir menghendaki lain, korban menghembuskan nafas terakhir saat sedang dalam perjalanan.

Kapolres dalam keterangannya juga menyebutkan, terkait dengan peristiwa ini, pihaknya sudah melakukan tindakan kepolisian dengan mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata dalam kejadian itu.

Orang Nomor Satu di Polres Sikka ini pun menyebutkan, pasca meninggalnya korban, polisi pun sudah melakukan visum et repartum terhadap jasad korban.

Saat ini, sejumlah barang bukti (BB)sudah diamankan penyidik Polres Sikka untuk kepentingan penyidikan.Bahkan, pelaku WN juga sudah diamankan di Hotel Perdeo milik Polres Sikka untuk mempertanggungawabkan perbuatannya.(ACQ-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya