oleh

Bertemu 92 Mahasiswa di Malang, Karmianto: Kembangkan Diri dan Mengabdi di Sikka

-DIKKES-1.433 views

MAUMERE, MN- Wakil Ketua DPRD Sikka, Yosep Karmianto Eri menyebutkan, dirinya saat melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Malang, menyempatkan diri bertemu dengan sebanyak 92 mahasiswa asal Kabupaten Sikka yang saat ini mengenyam pendidikan di Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Jawa Timur.

Dalam keterangan persnya kepada Maumere News, Minggu (1/12/2019), Yosep Karmianto Eri mengatakan, dalam pertemuan yang juga hadir pihak perguruan tinggi yakni Wakil Rektor I, memberikan perhatian kepada para mahasiswa di sana.

Dia mengatakan, banyak hal yang dibicarakan bersama dengan para mahasiswa dan pihak universitas.

“Kami diskusikan banyak hal, mulai dari bagaimana mahasiswa harus mengembangkan diri baik itu kampus maupun di luar kampus. Hal itu dimaksudkan agar meningkatkan kapasitas mereka. Saya juga berpesan agar mereka belajar dan mengembangkan diri, tetapi jangan ke daerah lain, tetapi harus kembali mengabdikan diri ke Nian Tana Sikka. Karena masih banyak potensi yang harus dikembangkan di Sikka,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Dia mengatakan, pemerintah daerah telah memberikan dukungan penuh kepada semua mahasiswa Kabupaten Sikka.

“Untuk itu, belajar yang baik dan terus melakukan perubahan. Dengan demikian, inovasi-inovasi yang diperoleh selama masa kuliah, nantinya bisa diterapkan untuk membangun Nian tana Sikka ke depan,” tegasnya.(MAR-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya