oleh

Berkat Dukungan Bupati Sikka, Dua Warga Maumere, Dapat Kaki Palsu dari Program Kick Andy

-NASIONAL-134 views

MAUMERE, MN- Yan (27), warga Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur dan Barbara (35), warga RT.002/RW.08 Kelurahan Madawat,  Kec. Alok, Kabupaten Sikka, akhirnya mendapatkan bantuan kaki palsu dari Kick Andy.

Kedua difabel ini mendapatkan bantuan kaki palsu program Kick Andy atas permintaan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos, M. Si, yang disampaikan melalui Forum Kebaikan Sesama (FKS) Jakarta.

Atas permintaan Bupati Idong, Pimpinan FKS, dr. Ratna, mengabulkannya dengan menerjunkan timnya, yakni Aby Aryo dan Fitri langsung ke Maumere untuk melakukan assessment.

Assesment itu didampingi Bupati Robi Idong pada Senin, (19/10/2020) belum lama ini.

Usai melakukan assessment, akhirnya Senin, (2/11/2020),  Yan dan Barbara langsung diberangkatkan ke Surabaya via Makassar, bersama dengan beberapa pasien lainnya asal Kabupaten Sikka yang juga mendapatkan bantuan dari FKS.

Informasi resmi yang diterima dari Tim FKS di Jakarta, melalui Aby Aryo menyebutkan, Kamis (5/11/2020), Yan dan Barbara sudah berada di Bengkel pembuatan kaki palsu milik Pak Sugeng di Surabaya.

“Semua proses pembuatan sudah selesai dan hari ini (Kamis, 5/11) langsung diserahkan kepada pak Yan dan Ibu Barbara, untuk dipakai,” ujar Aryo.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya