oleh

Bandel dan Pesta Miras, Polisi di Maumere Ini Bubarkan Warga di Pasar Alok

-HUKRIM-966 views

MAUMERE, MN- Meski di Kabupaten Sikka, sudah tercatat sebanyak 27 orang terpapar covid 19, namun warga di Kota Maumere masih saja membandel dan tidak mengikuti anjuran pemerintah.

Buktinya, Senin (25/5/2020) saat melakukan patroli, polisi masih menemukan warga berpesat miras di sekitar Pasar Alok Kota Maumere, sekitar pukul 17.00 WITA.

Kapolres Sikka melalui Kasat Samapta Iptu Mikael D. Donis yang didampingi Kasubaglog Iptu Sungkono dan KBO Lantas Ipda M. Ola Savon, menyebutkan, mereka bersama sejumlah anggota melakukan patroli.

“Dalam patroli kali ini, kita masih menemukan warga meneguk minuman keras di Pasar Alok. Bahkan, sebagian warga tidak mengenakan masker seperti anjuran pemerintah. Untuk itu, yang berpesta miras kami bubarkan, dan menegur bagi mereka yang tidak mengenakan masker,” ujarnya.

Dia juga mengaku, warga Kota Maumere seperti di Pasar Alok, masih melaksanakan aktivitas mereka, meski sesuai dengan perintah Bupati Sikka untuk membatasi aktivitas warga hingga pukul 17.00 WITA.

“Tadi di Pasar Alok kami temukan, masih ada warga yang berkumpul dan berpesta miras. Ini menunjukan warga masih membandel dan tidak mau mengikuti anjuran pemerintah. Dari tangan warga yang miras, kami sita miras tersebut sebagai barang buktinya,” akunya lagi.

Dalam keterangannya, dia juga mengatakan, sebelum membubarkan warga yang masih membandel, para anggota Polres Sikka ini langsung menghimbau warga untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya