oleh

Apes, Ingin Bubarkan Tawuran di Cengkareng Anggota Polri Malah Dibacok

-NASIONAL-163 views

Chandra Iswinarno | Welly Hidayat

Suara.com – Anggota Polda Metro Jaya Bripda Arus Mandiri Simangundong menjadi korban pembacokan saat akan melerai sejumlah warga yang tawuran di Jalan Pakuon, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/2/2020) pagi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika Arus hendak berangkat menggunakan sepeda motor ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 06.00 WIB, pagi tadi.

Kemudian, Arus melihat sejumlah warga tawuran ketika melintas di Jalan Pakuon. Arus pun hendak mencoba melerai tawuran tersebut.

“Korban (Bripda Arus) sedang naik sepeda motor mau berangkat dinas ke PMJ didepan pakuon jalan Daan mogot ada anak – anak akan tawuran dan lempar-lemparan batu, lalu korban akan melerai,” kata Yusri kepada Suara.com, Sabtu (29/2/2020).

Menurut Yusri, ketika Arus mencoba melerai ternyata ada dari satu pelaku tawuran yang membawa senjata tajam. Menurut Yusri, pelaku tawuran tersebut tak terima untuk dibubarkan. Sehingga, kata Yusri, tiba-tiba kakinya diberi sabetan senjata tajam oleh pelaku di sebelah kanan.

“Tidak senang karena ada yang melerai dan salah satu (pelaku) langsung membacok kaki kanan korban hingga luka,” ujar Yusri

Arus pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit oleh sejumlah warga yang juga berada di lokasi. Hingga kini Arus, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng.

Yusri menyebut pihaknya kini tengah menyelidiki kasus tersebut. Dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya