oleh

Apel Perdamaian, Akhiri Konflik Tawuran Antar Pelajar di Talibura Sikka

-HUKRIM-1.341 views
MAUMERE, MN- Apel bendera bersama, menandai berakhirnya konflik antar dua SLTA di Talibura Kabupaten Sikka, yakni SMA Negeri Talibura dan SMK Negeri Talibura, berlangsung di halaman SMA Negeri Talibura, Desa Nangahale, Senin (11/11/2019).
 
Bertindak sebagai pembina apel, Kapolsek Waigete, Ipda Razes P. Manurung, S.Tr,K yang dihadiri ratusan siswa dari kedua sekolah, dewan guru, pihak pemerintah Kecamatan, Komite kedua sekolah dan sejumlah undangan.
 
Sekedar diketahui, sebelumnya sudah ada penyelesaian damai yang difasilitasi pemerintah kecamatan Talibura dan Polsek Waigeta atas tawuran antara SMA Negeri dan SMK Negeri Talibura, Rabu (6/11/2019). Akibat tawuran itu, menyebabkan kaca jendela di 3 ruang kelas SMA Negeri Talibura hancur. 
 
Kapolsek dalam pengarahannya pada apel perdamaian tersebut menekan dua point penting yakni para siswa agar tidak lagi melakukan aksi tawuran lagi dan ini merupakan yang terakhir. Jika ada pertikaian lagi, agar pihak sekolah segera mengambil langkah cepat untuk mencegah terjadinya tawuran.(SON-R1)
 
Bagikan

Komentar

Berita Lainnya