oleh

Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpah Rumah Warga di Bola Sikka

-HUKRIM-889 views

MAUMERE, MN- Angin kencang disertai hujan, yang melanda wilayah Kecamatan Bola Kabupaten Sikka, Rabu (15/1/2020) lalu menyebabkan, rumah warga di wilayah Bola tertimpah pohon tumbang sekitar pukul 08.00 WITA.

Kejadian tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Dandramil Bola bersama seluruh pasukannya untuk mengevakuasi pohon tumbang di atas rumah milik Ibu Ursula.

Dandim 1603 Sikka melalui Dandramil Bola, Kapten Inf. Sadiman menyebutkan, pihaknya langsung turun ke TKP untuk melakukan evakuasi pohon tumbang bersama warga sekitar.

“Saat tumbang memang atap rumahnya mengalami kerusakan yang berarti. Kita berusaha bersama warga untuk mengevakuasi pohon yang tumbang itu. Kami bersama dua Babinsa yakni Serma Natalisio dan Sertu Blasius langsung ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian bisa ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, bangkai pohon yang tumbang dan menimpah atap rumah warga tersebut sudah berhasil dievakuasi.

“Kami sigap terhadap setiap persoalan yang dihadapi oleh masyarakat,” pungkas Dandramil kepada Maumere News melalui saluran telepon selulernya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya