oleh

Anggota DPRD Sikka Ini, Donasi Sembako dan Masker di Nangalimang

-METRO-396 views

MAUMERE, MN- Anggota DPRD Kabupaten Sikka, Alfonsus Ambrosius, memberikan donasinya kepada ratusan kepala keluarga di Kelurahan Nangalimang Kecamatan Alok Kabupaten Sikka, Kamis (30/4/2020).

Donasi berupa beras sebanyak 2,5 ton dan masker sebanyak 500 lembar tersebut, merupakan kepedulian dari wakil rakyat utusan PDI Perjuangan ini kepada warga Nangalimang yang terdampak pandemi covid 19.

Dalam keterangannya kepada wartawan usai membagikan donasi tersebut, Alfonsus mengatakan, saat ini banyak warga Kabupaten Sikka yang berpenghasilan rendah sangat merasakan dampak dari pandemi covid 19 ini.

“Untuk itu, sebagai wakil rakyat, saya merasa terpanggil untuk bisa memberikan sedikit dari apa yang saya miliki,” ujarnya.

Dia berharap, dengan sedikit bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban keluarga kurang mampu di wilayah tersebut.

Disinggung soal apakah bantuan tersebut tepat sasaran kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, kata dia, data untuk kepala keluarga kurang mampu, diperolehnya dari masing-masing RT.

“Dari data itu, ada semua jumlah 4 RT di Kelurahan ini, yang benar-benar membutuhkan bantuan, kita bantu. Untuk itu, saya tadi sebelum menyerahkan bantuan meminta agar mereka juga ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam menghadapi pandemi covid 19 ini, dengan terus berada di rumah, rajin cuci tangan, selalu menggunakan masker dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan,” pungkasnya.(TAM-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya