oleh

AMCF Bantu Warga Sikka 12 Unit Rumah, Listrik Gratis hingga Pemeriksaan Kesehatan

-METRO-92 views

MAUMERE, MN- Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) menyalurkan bantuan rumah layak huni sebanyak 12 unit kepada warga Sikka.

Lembaga kemanusiaan itu pun membantu pengadaan listrik, pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok Kabupaten Sikka, Selasa (1/9/2020).

Bantuan kemanusiaan dari AMCF tersebut diserahkan untuk masyarakat Sikka dari Talibura hingga ke Alok.

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, saat seusai menyerahkan bantuan tersebut merasa tersentuh dengan besarnya perhatian lembaga kemanusiaan ini bagi masyarakat Sikka.

“Saya merasa tersentuh, karena bantuan ini tidak hanya diberikan kepada kaum muslim saja, tetapi juga bagi umat lainnya tanpa memandang suku dan agama,” tegasnya.

Bantuan kepada masyarakat yang belum mampu merupakan bentuk dukungan dan pahala bagi yang memberikannya.

Orang Nomor Satu di Sikka ini pun mengajak semua lembaga yang ada di daerah ini untuk membangun masyarakat.

“Semoga yayasan ini akan menjadi salah satu Stakeholders dan mitra pemerintah di masa yang akan datang. Semoga di Kabupaten Sikka ini bertumbuh dan berkembangnya lembaga-lembaga keagamaan yang tidak menjadi pendusta agama, tetapi tetap mengupayakan pembangunan iman dan harapannya kepada Tuhan,” pungkasnya.

Sementara itu, Mulyadi dan Aurelius Heriyanto, yang berhasil ditemui mengaku, sangat sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh AMCF.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya