oleh

Ambil Motor Honda di Raja Jaya Tanpa DP

-EKBIS-1.597 views

MAUMERE, MN- Dealer resmi Honda Raja Jaya di Kota Maumere, memberikan kemudahan bagi konsumen di wilayah Kabupaten Sikka dan sekitarnya. Tunggu apalagi, cukup datang saja ke dealer Raja Jaya di Perumnas (Depan eks Pasar Bongkar) Maumere, tanpa uang muka, anda bisa membawa pulang sepeda motor ke rumah.

Staf Marketing Raja Jaya Motor Maumare, Yohanes Moang, mengatakan, sepeda motor yang disiapkan di dealer Raja Jaya adalah semua jenis sepeda motor Honda berbagai tipe. Sementara untuk sepeda motor tanpa DP adalah sepeda motor jenis Revo Fit.

“Untuk sepeda motor Revo Fit, untuk proses pengambilannya hanya dengan membayar angsuran 1 kali sebesar Rp. 800.000, akan langsung mendapatkan potongan kredit selama 5 kali, sehingga hanya 30 bulan saja yang dibayarkan. Ada juga beberapa tipe lainnya dengan uang muka yang bervariasi,” jelasnya.

Dia mengatakan, persyaratan yang mestinya dibawa oleh calon pembeli adalah foto copy KTP suami istri, foto copy KK, serta uang angsuran pertama.

“Segala persyaratan lainnya, bisa langsung datang dan tanyakan ke kantor, setiap saat pada jam kerja akan kita layani hingga motor dibawa pulang ke rumah,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya juga membuka cabang selain di Maumere, tetapi juga di Paga, Larantuka dan Adonara Flores Timur.

Untuk itu, tunggu apalagi, jika anda ingin memiliki sepeda motor, silakan datang dan langsung ambil di Raja Jaya Motor.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya