oleh

Alfamart Maumere Donasi 100 Paket Sembako untuk Warga Paga

-EKBIS-111 views

MAUMERE, MN- Alfamart Maumere, Senin (10/8/2020) menyalurkan bantuan sembako bagi warga Desa Paga Kabupaten Sikka.

Bantuan ratusan paket sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Alfamart Maumere dan kerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sikka, terhadap warga Sikka yang terdampak Pandemi Covid 19 di wilayah itu.

Dan penyerahan sembako tersebut dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sikka, Ny. Maria Cahyani Idong dan disaksikan oleh Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Senin (10/8/2020).

Dalam sambutannya pada saat penyerahan sembako tersebut, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo mengapresiasi kepeduliaan Alfamart yang telah bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sikka, untuk menyalurkan 100 paket sembako bagi warga kurang mampu di desa tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Robi Idong juga kembali mengajak masyarakat untuk terus menanam, agar mempertahankan pangan keluarga di Kabupaten Sikka.

“Kita harus terus menanam dengan memanfaatkan seluruh potensi yang kita miliki di tengah pandemic covid 19 ini,” tegasnya.

Karena dengan menanam, maka kebutuhan pangan keluarga dapat terpenuhi.

Usai menghadiri penyerahan sembako, Bupati dan rombongan melanjutkan perjalanan kunjungan kerja ke beberapa Desa lainnya di kawasan itu.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya