oleh

85 Pendeta dan Presbiter GMIT Flores Bertemu Bupati Sikka

-METRO-632 views

MAUMERE, MN- Setidaknya, sebanyak 85 pendeta dan presbiter (majelis jemaat) Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Flores, melakukan pertemuan dengan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Rabu (4/3/2020) di rumah jabatan Bupati Sikka, Jalan Eltari Kota Maumere.

Kedatangan 85 hamba Tuhan tersebut sehubungan dengan pelaksanaan Sidang Istimewa Klasis IV dan X yang dilaksanakan di Kota Maumere.

Hadir dalam kesempatan itu pula, Ketua Sinode GMIT Provinsi NTT, Dr. Merry Kolimon, Wakil Ketua DPRD Kab. Sikka, Yoseph Karmianto Eri, S. Fil, Kapolres Sikka, AKBP Sijimin, SIK, Kejari Maumere, Azman Tanjung, S.H, Palaksa Lanal Maumere, Letkol Laut (PM) Muchsin Wibowo, Pasilogdim 1603/Sikka, Kapten Inf Ida Bagus Wiriawan dan undangan lainnya.

Usai melakukan koordinasi, Bupati menjamu makan malam bersama para pendeta dan presbiter di rumah jabatan.

Bupati Sikka, dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada GMIT karena telah memilih Kabupaten Sikka, khususnya Kota Maumere sebagai tempat diselenggarakannya sidang istimewa Klasis IV dan X di tahun 2020 ini.

Bupati dalam pernyataannya, sangat berharap agar ke depannya, GMIT harus terus bersinergi dengan pemerintah dan seluruh komponen yang ada di wilayah ini, dalam rangka untuk mendorong pertumbuhan iman umat di seluruh wilayah di NTT.

Orang Nomor Satu di Sikka ini pun meminta agar seluruh keputusan yang diambil dalam pelaksanaan sidang tersebut, dapat memberikan hasil yang baik untuk pengembangan Gereja khususnya GMIT di wilayah Flores.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya