oleh

6 Pasien Positif Corona di Sikka Sembuh dan Dipulangkan

-METRO-664 views

MAUMERE, MN- Sebanyak 6 dari 27 pasien positif covid 19 di Kabupaten Sikka, Rabu (3/6/2020) akhirnya dipulangkan ke rumah mereka masing-masing setelah dinyatakan sembuh.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, memimpin langsung acara pelepasan ke 6 pasien tersebut di Ruang Paviliun RSUD TC Hillers Maumere.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Dandim Sikka, Kepala Dinas Kesehatan Sikka, Direktur RSUD TC Hillers, para dokter dan tenaga medis lainnya.

Fransiskus Roberto Diogo yang juga sebagai Bupati Sikka, saat itu pun menyerahkan piagam penghargaan dan surat keterangan sehat bebas corona dari Satgas covid Sikka kepada 6 pasien tersebut.

Selanjutnya 6  pasien yang sudah dinyatakan sembuh ini, akan langsung dipulangkan ke rumah masing-masing dan diantar menggunakan mobil ambulance.

Data yang berhasil diterima media ini, ke 6 pasien yang telah dinyatakan sembuh yakni 1 pasien dari Waigete, 1 dari Hewokloang, 1 dari Lela dan 3 lainnya dari Kecamatan Alok.(TAM-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya