oleh

3 Rumah Sakit di Sikka Dapat Donasi dari Yayasan Bapa Bangsa dan BNI

-METRO-253 views

MAUMERE, MN- Tiga rumah sakit di Kota Maumere Kabupaten Sikka, mendapatkan bantuan dari Yayasan Bapa Bangsa yang bekerjasama dengan BNI.

Tiga rumah sakit tersebut masing-masing, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) TC Hillers, Rumah Sakit St.Gabriel Kewapante dan Rumah Sakit St.Elishabet Lela.

Penyerahan bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Pengurus Yayasan Bapa Bangsa, Gorgonius Nago Bapa, serta beberapa pengurus lainnjya.

Dalam keterangannya kepada Maumere News, Jumat (3/4/2020), Gorgonius Nago Bapa menyebutkan, donasi yang diberikan tersebut berupa alat pelindung diri dan masker.

“Ini merupakan kepedulian kita dalam mendukung upaya pemerintah dalam melakukan aksi penanggulangan covid 19 di wilayah Kabupaten Sikka,” ujarnya.

Dia sangat berharap, agar sedikit bantuan ini dapat memberi manfaat dan meringankan kerja para tenaga medis dalam penanganan covid 19 di Kabupaten Sikka.

Dikatakan, bantuan tahap pertama ini akan menyusul bantuan alat kesehatan lainnya dalam mengantisipasi penyebaran covid 19 di wilayah ini.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya