oleh

3 pelaku pengeroyokan Anggota Brimob Maumere Diperiksa Intensif oleh Penyidik

-HUKRIM-2.052 views

MAUMERE, MN- Sebanyak 3 pelaku yang diamankan oleh polisi dalam kasus pengeroyokan terhadap Anggota Brimob Ki 1 Ton 3 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda NTT, Briptu Muklish Ramadan, terus diperiksa intensif oleh penyidikan Satuan reserse dan Kriminal (Satreskrim) di Polres Sikka, Sabtu, (29/8/2020).

Pantauan wartawan, dalam pemeriksaan tersebut ketiga pelaku mengaku, melakukan aksinya dengan memukul korban hingga terjatuh.

Informasi yang berhasil dihimpun www.maumerenews.com di ruang Satreskrim Polres Sikka, menyebutkan, dua orang pelaku sempat diamankan polisi, Jumat (28/9/2020). Sementara salah satu pelaku, langsung menyerahkan diri ke polisi.

Meski demikian, belum dapat diketahui, kapan waktunya, salah satu pelaku tersebut menyerahkan diri.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, SIK dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan Maumere pun mengaku, jika proses hukum terhadap ketiganya akan tetap dilanjutkan. Begitu pula dengan bertambahnya pelaku pengeroyokan kemungkinan besar bisa bertambah pasca penyelidikan dan penyidikan atas kasus ini.

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, kasus tersebut terjadi sekitar pukul 19.20 WITA, di Nangahure Kelurahan Wuring Kabupaten Sikka, Jumat (28/8/2020).

Awal kejadian bermula dari korban, saat itu membawa keluarganya, ke Wuring untuk sebuah hajatan keluarga. Sampai di TKP, korban memarkirkan kendaraannya di tepi jalan tempat acara. Saat memarkirkan kendaraannya, korban langsung didatangi sekelompok pemuda dan mengelilingi kendaraannya.

Merasa tak puas dengan perlakuan sejumlah anak muda tersebut, korban pun menegur dan terjadilah aksi pengeroyokan. Akibatnya, mata kiri korban mengalami luka lebam, pasca dilakukan visum et repartum.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya