oleh

21 Warga Maumere Dilayani Misa di Lokasi Karantina Terpusat

-METRO-174 views

MAUMERE, MN- Sebanyak 21 warga karantina di jalan Sutomo Kota Maumere atau tepatnya di belakang Roxy Maumere, Minggu (24/1/2021) dilayani misa secara terpusat yang dimpin oleh pater Wenseslaus Edi, MGK.

Kegiatan Misa di Lokasi Karantina Terpusat ini sebagai bentuk dukungan moril Satgas Covid 19 Kabupaten Sikka terhadap warga yang terdampak positif covid 19.

Misa kudus itu pun tetap dalam pemantauan petugas karantina agar seluruh warga harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam khotbanya di depan seluruh umat, Pater Wenseslaus sangat berharap agar seluruh warga yang dikarantina agar tetap kuat menghadapi cobaan ini.

Dia juga memberikan berkat khusus bagi seluruh warga yang dikarantina, sebagai motivasi dan dukungan, baik yang berada di lokasi karantina maupun saat ini sedang diisolasi di rumah sakit dan di rumah.

“Mari kita serahkan semuanya kepada Tuhan, Sang Penyembuh segala penyakit kita, dengan Doa. Karena dengan doa, semuanya akan jauh lebih baik,” pintanya.

Dia pun sangat berharap agar, seluruh warga yang sedang dikarantina maupun yang diisolasi agar segara sembuh dan pulih, sehingga dapat melaksanakan karya-karya keselamatan Allah di tengah pergumulan dunia saat ini.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya