oleh

2 Hari Pencarian, Nelayan Flotim Belum Ditemukan

-HUKRIM-1.261 views

MAUMERE, MN – Upaya pencarian Fandi Tukan, warga  Flores Timur, korban hilang saat melaut hingga memasuki hari kedua belum membuahkan hasil.

Fandi Tukan adalah warga Kecamatan Ilebura, Kabupaten Flores Timur yang hilang pada Selasa (02/07/19) saat melakukan pencarian ikan bersama teman-temannya.

Tim SAR terus melakukan upaya pencarian korban dengan mengerahkan beberapa personel SAR yang dibantu oleh anggota tagana dan warga masyarakat setempat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere, I Putu Sudayana saat dikonfirmasi melalui layanan aplikasi Whatsup membenarkan hal tersebut.

I Putu Sudayana mengatakan, korban atas nama Fandi Tukan hingga kini masih terus dalam proses pencarian oleh tim SAR.

“Sudah memasuki hari kedua tapi korban belum kita temukan. Tim kami terus melakukan proses pencarian,” ungkap I Putu Sudayana

Dia menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan kapan deadline pencarian karena belum mendapat informasi dari tim yang melakukan pencarian korban dilokasi.

Seperti yang diberitakan media ini pada Selasa (02/07/19), Fandi Tukan hilang saat sedang melakukan pencarian ikan bersama beberapa temannya di perairan Nurabelen, Kabupaten Flores Timur.

Sekitar pukul 03.00 WITA, korban sudah tidak ditemukan keberdaannya diatas perahu sehingga Arnol, warga Lewolaga, Kecamatan Titehana, Kabupaten Sikka yang ikut mencari ikan bersama korban segera melapor ke Polres Flotim. (ACQ-R2)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya