oleh

17 Wartawan Liputan Khusus Kedatangan Presiden di Maumere Mulai Dirapid Test

-HUKRIM-573 views

MAUMERE, MN- Sebanyak 17 wartawan yang ada di Kota Maumere, Minggu (14/2/2021) mulai melaksanakan rapid test antigen. Selain para jurnalis, juga tim dari Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Sikka.

Rapid test ini dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, oleh tim kesehatan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran pandemi covid 19, saat melakukan liputan kedatangan  Presiden Jokowi, yang direncanakan akan tiba di Maumere, Selasa (16/2/2021).

Satu per satu kuli tinta yang akan meliput, diperiksa satu per satu oleh petugas kesehatan. Sebanyak 17 wartawan tersebut, yakni mereka yang dipilih oleh Kodim 1603 Sikka.

Dandim Sikka, Letkol Inf Zulnalendra Utama dalam pernyataannya mengatakan, semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Sikka, diinstruksikan agar dalam melakukan peliputan kunjungan Presiden RI, diwajibkan menunjukkan hasil rapid antigen.

Pantauan wartawan, hingga saat ini, seluruh wartawan yang akan melakukan peliputan  telah selesai melaksanakan rapid test antigen dan telah mendaftarkan diri pada Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sikka.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya