oleh

Warga Kota Uneng Maumere, Daeng Nyampa: Terima Kasih Kapolri

-HUKRIM-71 views

MAUMERE, MN- Salah seorang warga Kota Uneng Kecamatan Alok Kota Maumere, Irwan Daeng Nyampa, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolri, Idham Azis, karena telah menerima bantuan sosial berupa sembako di Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini.

Irwan Daeng Nyampa ini merupakan salah satu warga Takalar Sulawesi yang selama ini tinggal di Jalan Kimang Buleng Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok Kota Maumere.

Dia mengatakan, kedatangan mereka hanya berbisnis dan pulang pergi Makassar untuk berbelanja dan menjual barang dagangan mereka.

“Terus terang, kami sudah 4 bulan lebih ini hanya bertahan di rumah kontrakan dan tidak ada penghasilan kami lagi, karena terkendala transportasi akibat pandemi covid 19 ini. Untuk itu, dengan bantuan ini, sedikitnya bisa membantu kami. Kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolri yang telah memberikan donasi ini kepada kami, meski kami tidak ber-KTP Sikka,” ujarnya berulang-ulang kali.

Sedangkan, beberapa warga lainnya pun mengaku, jika sebagian besar warga Takalar juga sudah lama tinggal di Kabupaten Sikka, namun hanya memiliki surat keterangan berdomisili saja, sehingga selama pandemi covid 19 ini, mereka tidak mendapatkan bantuan.

“Terus terang, ada di antara kami yang sudah tinggal di sini hampir selama 20 tahun lamanya, tetapi tidak pernah terdatakan dalam penerima bantuan ini,” ujar Daeng Nyampa lagi.

Dia menyampaikan juga ucapan selamat hari Bhayangkara ke 74 untuk Kapolri dan seluruh anggota POLRI di seluruh Indonesia.

Sekedar diketahui, penyaluran bantuan Kapolri yang disalurkan Polsek Alok selama bulan Mei dan Juni sudah mencapai 4 ton beras.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya