oleh

Wanita Remaja Jebolan The Voice Indonesia Tega Tendang Kepala Ibu Kandung Hanya Gara-gara Masalah Sepele

-NUSANTARA-499 views

RADARINDO.co.id – NTT : Seorang remaja perempuan berinisial TH (17), tega menendang kepala ibu kandungnya berinisial AH. Remaja yang duduk dibangku SMA itu merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Johannes Bangun mengungkapkan, peristiwa itu terjadi di Desa Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kupang, NTT, Rabu (26/2) pagi kemarin.

Saat itu ungkapnya, TH hendak pergi jalan-jalan ke Kota Kupang dan meminta ibunya untuk menyiapkan baju yang akan ia gunakan berjalan-jalan.

Sang ibu yang saat itu tengah memasak makanan di dapur, meminta anaknya untuk bersabar. Tak terima dengan jawaban ibunya, TH menghampiri sang ibu dan memukulnya dua kali di bagian kepala.

Tidak berhenti sampai disitu, TH kemudian berulang kali menendang kepala dan punggung ibu kandungnya.

Seorang tetangga kemudian datang lantaran mendengar keributan dan melerai mereka. Perlakuan TH pada ibunya pun dilaporkan ke Polres Kupang.

Selanjutnya, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi. Berdasarkan keterangan mereka, penganiayaan TH terhadap ibunya tidak hanya dilakukan satu kali.

“Menurut keterangan para saksi, memang kejadian ini sudah sering dan dilakukan terus oleh pelaku terhadap ibu kandungnya,” kata Paur Humas Polres Kupang, Aipda Randy Hidayat.

Video penganiayaan TH terhadap ibunya viral di media sosial. Video tersebut direkam oleh seorang saksi yang awalnya mendengar keributan.

Tampak di video berdurasi 24 detik itu, TH dan AH bertengkar. Sang ibu terlihat duduk pasrah sembari menangis di lantai. TH kemudian menghampiri, menampar dan menendang kepala sang ibu. (KRO/RD/Komp)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya