oleh

Wagub NTT : Tidak Boleh Ada Lagi Blokir Wilayah

-METRO-521 views

MAUMERE, MN- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Josef Nai Soi, saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sikka, menegaskan, agar tidak boleh lagi ada pemblokiran jalan di perbatasan wilayah antar Kabupaten di wilayah NTT.

Hal itu disampaikan Wagub Nai Soi, saat menyerahkan bantuan ke Biara Susteran SSpS Kewapante, Kamis (4/6/2020).

Di Biara SSpS, Wagub menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), beras sebanyak 2 ton dan I unit mobil tangki air.

Pantauan wartawan, saat tiba di Bandara Frans Seda Maumere, Wagub dan rombongan disambut oleh Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sikka.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wagub kembali menegaskan, Pemerintah Provinsi NTT mulai 15 Juni 2020 mendatang, sudah memberlakukan kebijakan new normal.

“Masyarakat diharapkan mulai melaksanakan aktivitas seperti biasa, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona diseases 19. Kita harus bisa bersahabat dengan Corona, dalam arti, kita harus menjaga kesehatan dan imun tubuh,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Wagub juga mengingatkan agar dalam pemberlakukan kebijakan new normal ini, bagi pelaku perjalanan surat keterangan rapid test tidak harus dibutuhkan lagi.

“Ekonomi masyarakat NTT harus menggeliat dalam menumbuhkembangkan kembali ekonomi nasional. Kita semua berharap agar masyarakat kita di NTT ini, bisa mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah dalam menekan angka covid di wilayah ini,” pungkasnya.(TAM-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya