oleh

Tersisa 7 Km, Magepanda-Mego Tembus

-METRO-352 views

MAUMERE, MN- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sikka menargetkan, akan membangun jalan Magepanda – Mego yang masih tersisa 7 km.

“Ruas jalan Magepanda – Mego totalnya 13 km, namun saat ini baru selesai dikerjakan 6 km. Jadi sisanya 7 km ini kita berencana akan dirampung tahun ini,” ujarnya saat ditemui Maumere News, Senin (22/7/2019) di ruang kerjanya.

Tommy lebih lanjut menambahkan, mengingat pekerjaan jalan tersebut merupakan anggaran tahun 2019 ini, maka diperkirakan Bulan Agustus sudah mulai dikerjakan.

“Alat berat kita akan masuk Agustus nanti. Sehingga kita targetkan, tahun ini sudah bisa tembus sampai di Mego,” tegasnya.

Selain Magepanda-Mego, lanjut dia, pihaknya juga berencana akan mengerjakan ruas jalan Wukur-Hokor. Untuk Wukur ke Hokor, kata dia, akan dirubah desain jalannya.

“Di situ daerah tebing, sehingga harus disiasati sehingga kendaraan bisa lewat. Kita arahkan untuk tidak melewati tebing itu, apalagi di pinggir laut. Ini juga dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan,” jelasnya.(OZZ-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya