oleh

Supra Tabrak Revo, 1 Tewas

-HUKRIM-2.299 views

MAUMERE, MN – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di ruas jalan Waipare-Bola, Desa Watumilok, Kecamatan Kangae, sekitar pukul 17.30 wita, Selasa (14/05/19) menyebabkan satu meninggal dunia.

Korban meninggal diketahui bernama Yohanes Blasius (21) warga Ri’i Pua, Desa Dobo, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka.

Menurut keterangan saksi yang juga pengendara lain yang menjadi korban laka lantas di TKP, korban bertabrakan dengan pengendara motor lain dari arah yang berlawanan. Korban yang meninggal diperkirakan dalam keadaan mabuk.

Julius Langga salah satu anggota lantas polres sikka memberikan keterangan, korban menggunakan motor suprafit 125 lama sedangkan pengendara lainnya menggunakan motor Revo.

Dia juga menambahkan korban dibawa oleh pater Yohanes Marianus (34), Rm. Yohanes Aqoit (33) serta para frater lainnya menggunakan pick up hitam menuju RS.Kewapante.

Korban terlempar sekitar 3 meter dari tempat tabrakan dan langsung meninggal di tempat.

Robertus Wowa, siswa Kelas X SMAK St. Petrus Kewapante, bahwa motor revo yang dikendarainya adalah milik omnya dan tidak memiiki lampu.

“Kami dari arah bola mau ke maumere, dalam perjalanan kami mengambil di jalur kiri sesuai dengan aturan. dari arah berlawanan korban lari dengan  cepat dan mengambil jalur kiri juga, kami sempat menghindar tapi kena tabrak juga di sok motor bagian depan” katanya.

Salah satu saksi Maria Edista (21) memberikan keterangan bahwa mereka hanya mendengar bunyi benturan, ketika kami sampai di tempat banyak orang sudah berkerumun tapi tak ada satu orangpun yang berani menyentuhnya.

Dia juga menambahkan bahwa setelah kejadian itu, sekitan 30 menit baru di bawa oleh Romo,Pater dan beberapa frater dengan pick up ke Rumah Sakit Kewapante. Itu pun kebetulan mereka ada lewat dari arah Bola mau ke maumere. (GOS/SAN-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya