oleh

Stres Anak Dikabarkan Hilang di Negeri Jiran, Ibu Kandung Gantung Diri di Hewokloang

-HUKRIM-2.278 views

MAUMERE, MN –  Kasus kematian akibat bunuh diri lagi-lagi terjadi di Kabupaten Sikka. Kali ini menimpa Dominika Dugo (70), warga Dusun Kloangaur, Desa Heopuat, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka, pada Rabu (17/07/19) pukul 06.00 WITA yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kejadian tersebut diketahui anak kandung korban, Simprianus Teok saat bangun pagi dan langsung menuju dapur yang letaknya berada di belakang rumah.

Saat melihat kearah kebun, Simprianus Teok melihat ibunya sementara dalam posisi tergantung di pohon mete dengan sepotong tali nilon berwarna biru yang kesehariannya dipakai untuk mengikat hewan ternak milik korban.

Melihat kejadian tersebut, Simprianus Teok langsung melakukan pertolongan dengan cara memotong tali tersebut dan berteriak meminta tolong keluarga lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kewapante.

Mendapat laporan tersebut, aparat Polsek Kewapante bersama tim Indentifikasi Polres Sikka dan tim medis dari Puskesmas Hewokloang langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK melalui Penyidik Polres Sikka, Aipda David Jeradu yang dihubungi Maumere News melalui telepon selularnya mengatakan, korban diduga stres setelah mendapat kabar anak kandung korban atas nama Nikodemus Kleko dikabarkan hilang di Malaysia.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadan tersebut sebagai musibah yang menimpa keluarga mereka. (ACQ-R2)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya