oleh

Semarak Akhir Tahun di Maumere, BBC Entertainment Hadirkan 3 Artis

-METRO, PARIWISATA-2.002 views

MAUMERE, MN- BBC Entertainment, event organizer (EO) yang menangani festival semarak akhir tahun di Kota Maumera pada malam lepas sambut tahun, akan menghadirkan sebanyak 3 artis. Ketiga artis tersebut yakni, Maria G. Klau, Vicky Salamor dan Shela Marsia.

Hal itu disampaikan promotor sekaligus EO BBB Entertainment, Willian Iwo kepada Maumare News, usai mengikuti rapat koordinasi dengan Forkompimda di Aula Dinas Pariwisata Sikka, Senin (2/12/2019).

Putra kelahiran Lela Maumere ini mengatakan, kegiatan yang dikemas pihaknya ini, ingin membantu promosi pariwisata Kabupaten Sikka ke dunia luar.

“Sebagai anak asli Sikka, saya ingin mengabdikan diri untuk Nian Tana Sikka. Kebetulan momentum akhir tahun ini kita gunakan untuk menyelenggarakan  festival music dengan menghadirkan beberapa artis itu. Tadi dalam pertemuan dengan pemerintah daerah dan aparat keamanan, kami sudah paparkan sejumlah agenda yang akan kita rancang di acara tersebut. Dan hal itu sudah mendapat dukungan dari pemerintah daerah dan aparat keamanan di Kabupaten Sikka,” ujar Iwo yang mengambil contoh penanganan beberapa festival akbar seperti di Raja Ampat dan Bunaken ini.

Dia menambahkan, dalam festival yang digelar di akhir tahun ini, bukan hanya konser music saja yang ditampilkan, tetapi juga sejumlah pameran dan kegiatan kearifan lokal kita laksanakan.

“Ini hanya sebagai media awal untuk promosi Maumere ke luar negeri. Sebagai anak Sikka, saya harus mengabdikan diri untuk daerah saya,” akunya.

Dia mengatakan, tiket saat ini sudah bisa didapatkan di beberapa tempat untuk festival ini. Hanya sebesar Rp. 20.000 saja, anda bisa menyaksikan berbagai acara yang disuguhkan oleh BBC Entertainment di Stadion Gelora Samador.(MAR/REN-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya