oleh

Sekda Sikka Lantik 3 Kepala SD dan 1 Kapus

MAUMERE, MN- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sikka, Wihelmus Sirilus, Rabu (12/8/2020) melantik 3 Kepala SD dan 1 Kepala Puskesmas (Kapus).

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang kerja Sekda Sikka, Jalan Eltari Maumere.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Asisten III Setda Sikka, Kapala BKPSDM Kabupaten Sikka, Kepala Dinas PPO Sikka dan undangan resmi lainnya.

Pantauan wartawan, meski pelantikan pada masa adaptasi kehidupan baru di tengah pandemic covid 19, namun tetap memperhatikan protocol kesehatan.

Sekda Sirilus dalam kesempatan itu, mengatakan, setelah dilantik sebagai pimpinan, maka masing-masing harus mengedepankan disiplin sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

“Karena tanpa disiplin akan berpengaruh besar bagi kinerja dan managemen sebuah organisasi pemerintahan. Saya berharap agar, amanah ini dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Dia juga meminta, para kepala SD dan Kepala Puskesmas agar selalu mengikuti segala informasi dari Kepala Dinas.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga kembali mengingatkan kepada para kepala sekolah, untuk benar-benar bertanggungjawab terhadap penggunaan dana BOS.

“Dana bos ini sudah menjadi persoalan. Olehnya, tunjukan kemampuan pengawasan dan pengendalian serta koordinasi secara intensif,” tegasnya.

Catatan untuk Kepala Puskesmas, Sekda sangat berharap agar pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan, dalam rangka memberikan rasa nyaman dan kualitas pelayanan kesehatan di masyarakat.

Berikut nama-nama kepala sekolah dan kepala Puskesmas yang dilantik yakni, Laurentius Laro, A.Mpd. kep yang dilantik menjadi Kepala UPT Puskesmas Mapitara, Yoseph Suban dilantik menjadi, Kepala Sekolah Dasar Katholik Pruda, Agnes Hodensia menjadi Kepala Sekolah Dasar Negeri Pauklor dan Filipus Frans, S.Pd sebagai Kepala Sekolah Dasar Inpres Riidueng. (MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya