oleh

Pospol dan Babinsa Koting, Giat Sosial di Gereja Fransiskus Xaverius Koting

-HUKRIM-149 views

MAUMERE, MN- Kapospol Koting Polres Sikka dan anggotanya bersama Babinsa Koting, melakukan kegiatan sosial di Gereja Fransiskus Xaverius Koting, Jumat (19/6/2020).

Bhakti sosial ini lebih pada kepedulian aparat keamanan yang ada di wilayah itu, termasuk dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kegiatan sosial tersebut, juga melibatkan Kapolsek Nelle, Ipda Putu Sumadi, SH, Kapospol Koting, Bripka Yabal Lusi, Romo Paroko Kotingm Ferel Mere, serta Babinsa Koting, Serda Nur Hence.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Kapospol Koting, Bripka Yabal Lusi menjelaskan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian aparat di wilayah ini untuk membantu umat membersihkan lingkungan gereja.

“Kami melihat rumput yang sudah tinggi, mungkin efek dari adanya pandemi covid 19 ini dan jarang dibersihkan, sehingga kami segenap anggota Pos Polisi Koting bersama Babinsa Koting, melakukan giat ini. Memang kegiatan ini tidak ada apa apanya, namun apa yang kami laksanakan ini adalah bentuk kepedulian dan ingin membantu membersihkan halaman gereja. Maksudnya agar terlihat dan tertata rapi seperti sebelum pandemi,” ujarnya.

Sementara itu, Romo Paroki Koting, Ferel Mere, memberikan apresiasinya kepada Kaspospol koting dan seluruh jajarannya yang ikut hadir membantu membersihkan halaman Gereja Xaverius Fransiskus Koting. Semoga jaya selalu Polri Indonesia.(TAM-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya