oleh

Polres Sikka dan Jamaah Masjid Ar Razak Geliting Tolak People Power

-METRO-1.022 views

MAUMERE, MN–  Keluarga Besar Polres Sikka dan jamaah Masjid Ar Razak Geliting, menyatakan diri untuk tidak ikut bergabung dalam aksi people power yang rencananya akan dilaksanakan 22 Mei 2019 mendatang.

Pernyataan bersama itu disampaikan usai buka puasa bersama  antara keluarga besar Polres Sikka dengan ratusan jamaah Masjid Ar Razak Geliting, Minggu (19/5/2019).

Bukan hanya berbuka bersama, namun keluarga besar Polres Sikka yang dipimpin Waka Polres Sikka, Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd, Kanitdikyasa Satlantas Polres Sikka, Ipda  Muh. Ikhasn Jaelani, SH juga melaksanakan sholat magrib dan dilanjutkan dengan sholat taraweh bersama.

Hadir dalam kesempatan itu juga, Ketua Takmir Masjid Ar Razak, H. Hassanudin Choliq, Imam Mesjid Ar Razak, H. Daeng Mulyadi.

Di tempat terpisah, Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK yang juga dihubungi melalui telepon selulernya Minggu (19/5/2019), menegaskan pihaknya berharap warga Sikka tidak terlibat dalam aksi People Power.

“Mari kita jaga kesatuan dan persatuan pasca pelaksanaan Pemilu saat ini. Kondisi Maumere sangat kondusif, sehingga kita harus jaga bersama dalam bingkai NKRI,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui rencana adanya gerakan people power di Kota Maumere. Bahkan, belum juga dapat dipastikan, adanya keikutsertaan warga Maumere untuk aksi tersebut di Jakarta.(ACQ-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya