oleh

Pejabat di Sikka akan Dievaluasi Setiap 6 Bulan

-POLITIK-440 views

MAUMERE, MN – Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo melantik jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Sikka pada Selasa (13/08/19) bertempat di Gedung Sikka Convention Center (SCC) Jalan Ahmad Yani Maumere.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, pimpinan Forkopimda Kabupaten Sikka, para Kepala Dinas dalam lingkup Pemkab Sikka dan para pejabat dalam lingkup Pemkab Sikka.

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo dalam sambutanya mengatakan, mutasi dan rotasi dalam system pemerintahan adalah sesuatu yang sering terjadi dan semoga tidak ada kekecewaan dalam mutasi dan rotasi kali ini.

Kepada 43 pejabat yang baru dilantik, Robi Idong, sapaan akrab orang nomor 1 Kabupaten Sikka tersebut berpesan agar para pejabat tidak boleh mencintai jabatan.

“Jangan coba-coba mencintai jabatan karena jabatan ini milik Tuhan,” ungkap orang nomor 1 Kabupaten Sikka tersebut.

Lebih lanjut, Fransiskus Roberto Diogo mengatakan, akan mengevaluasi jabatan dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Sikka setiap 6 bulan sekali.

“Saya mohon, tunjukan kinerja yang baik. 6 bulan lagi akan kita evaluasi. Kalau tidak beres, ganti. Jadi baca betul-betul, RPJMD, Renstra yang sudah dibuat masing-masing perangkat daerah,” tegas Bupati Robi Idong.

Bupati Robi Idong juga berharap, agar para pejabat tetap menjaga etika dan moral.

“Tidak ada satu jabatan pun yang tidak enak. Semua bagus. Tidak ada jabatan kering dan basah. Semuanya sama basah sama kering,” ungkap mantan Camat Nele tersebut. (Acq/Trv-R2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya