oleh

Ini Dia Pergeseran Pejabat di Lingkup Pemkab Sikka

-POLITIK-3.718 views

MAUMERE, MN – Sebanyak 43 pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten Sikka dilantik, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo pada Selasa (13/08/19) bertempat di Gedung Sikka Convention Center (SCC) Jalan Ahmad Yani Maumere.

43 pejabat eseleon II dan III tersebut antara lain :

Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah dan Sekretaris DPRD Kabupaten Sikka :

Josaphat Andreas Audentis Parera, S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Lela,  dipercayakan menjabat Kepala Bagian Administrasi dan Kesekretariatan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sikka.

Awales Sykur, S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Mego, dipercayakan menjabat Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sikka

Sekretaris pada Dinas dan Badan :

Mayella da Chuna, S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Camat Waigete dipercayakan menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kepemudan dan Olahraga menggantikan Drs. Agsutinus Hermens yang akan pensiun pada 01 September 2019.

Dra. Katarina Duna sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sikka, dipercayakan menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Sikka, menggantikan Ir. Aurelius F. Ladapase yang akan pensiun pada 01 September 2019.

Valerius Samador, SP sebelumnya menjabat Camat Bola, dipercayakan menjabat Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Sikka.

Foto bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Sikka bersama pejabat baru dilingkup Pemkab Sikka. Foto : TRV

Camat :

Yosefus Adrianus Yance Padeng, SH sebelumnya menjabat Camat Nita, dipercayakan menjabat Camat Lela menggantikan Rikardus Peiterson, BA yang akan pensiun pada 01 Desember 2019

Stefanus Edison, S.Pd sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Nita, dipercayakan menjabat Camat Nita.

Ferdinand Evensius Edomeko, S. Fil sebelumnya menjabat Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Camat Waigete

Yohanes E. Satriawan, SP, M.Si sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pertanian, dipercayakan menjabat Camat Bola.

Akulinus, S.Sos sebelumnya menjabat Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Camat Kangae.

Marthin Luther Adji, SE sebelumnya menjabat Camat Kangae, dipercayakan menjabat Camat Alok Barat menggantikan Kasianus, BA yang akan pensiun pada 01 September 2019.

Kepala Bidang pada Dinas dan Badan

Agustina Maria Hiladin Carwayu, SKM sebelumnya menjabat Kepala Seksi Jaminan Pelayanan Keluarga Berencana pada Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sikka,

Agustinus Mitan, SE sebelumnya menjabat Kepala Sub Bidang Pemeriksaan pada Bidang Penagihan dan Penindakan Badab Pendapatan Daerah Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Administrasi Pemerintahan Desa pada Dinas PMD Kabupaten Sikka.

Maria Agustina, S.Sos, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengembangan SDM pada Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM Kabupaten Sikka, dipercayakan menjadi Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sikka.

Frans Metsen, ST, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka.

Gaudensius Nong Pio, ST, MT, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian pada Bidang Cipta Karya Dinas PUPR dipercayakan menjabat Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka.

Yohanes Rusdianto Maswari, ST, MT, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bidang Ekonomi dan Pembangunan pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka.

Egedius Endi, ST, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penataan Bangunan dan Pengembangan Kawasan Permukiman Bidang Cipta Karya pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka dipercayakan menjabat Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka.

Yuventus Edfrandus Nong Gajon, ST, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penyediaan pada Bidang Perumahan Dinas PUPR Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Kawasan Permukiman pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka.

Efa Froditus, ST, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Infrastruktur dan Pemberdayaan Teknologi Informatika dan Komunikasi pada Diskominfo Kabupaten Sikka.

Anisentus Marianus Botha, S.Sos, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Pemasaran pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sikka.

Ermelinda E. Wonga, SE, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan Keuangan pada Sekretariat BPBD Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Destinasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sikka.

Ferdinandus Florianus, SP, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Sarana Harga Pangan pada Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Penyuluhan pada Dinas Pertanian Kabupaten Sikka.

Inosensius Servianus Siga, SP, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Perkebunan pada Dinas Pertanian Kabupaten Sikka.

Paskaslis Paceli, S.Sos, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Administrasi Pemerintahan Desa pada Dinas PMD Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sikka.

Frans Kornelis Diaz, B.Sc, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perkebunan pada Dinas Pertanian Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sikka.

Bernadetha Maria Klotildis Gandut, SKM, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Penganekaragaman Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sikka.

Martina Pali, SST.,M.Kes, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi pada Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka.

Drs. Fery Hermanus Dindus, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Kesejatheraan Keluarga pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Sikka.

Letisia Dua Lotik, S.Sos, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Sikka.

Desiskus A. Neno, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bidang Belanja Langsung pada Bidang Anggaran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sikka.

Febronia Yuanita, SE, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bidang Pendaftaran pada Bidang Pendaftaran, Pendataan dan Penetapan Badan Pendapatan Daerah, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Pembukuan dan Pelaporan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sikka.

Polikarpus Manase Mana, S.Sos, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Pengembangan SDM pada BKDPSDM Kabupaten Sikka.

Markus Mau, SH, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Kawasan Permukiman Dinas PUPR Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sikka.

Oktavianus Sila Wuri Suban Pulo, ST. MT, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Sikka.

Yanuarius Antonius, ST, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Program Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Inspektorat Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Kepala Bidang Rehab Rekonstruksi pada BPBD Kabupaten Sikka.

Avelinus Marianus, S.Sos, sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Doreng, dipercayakan menjabat Kepala Bagian Tata Usaha pada RSUD Tc. Hillers Maumere.

Sekretaris Camat

Anselmus Erdinas, SP, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Limbah  Bahan Berbahaya dan Beracun pada Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Berbahaya dan Bahan Beracun pada DLH Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat  Sekretaris Camat Doreng.

Vinsensius Mosa, SKM, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha pada RSUD Tc. Hillers Maumere, dipercayakan menjabat Sekretaris Camat Lela.

Don Laureenzo Usi Neno da Silva, SE, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pengelolaan dan Penyaluran Bantuan Stimulan pada Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Sekretraris Camat Nita.

Drs. Hironimus Laja, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemasaran pasa Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sikka, dipercayakan menjabat Sekretaris Camat Mego.

Sedangkan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatatan Sipil Kabupaten Sikka yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Ekon Bernadus Ratu digantikan oleh Dra. Martha Huberti Pega.

Drs. Ekon Bernadus Ratu dipercayakan menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuagan dan Pembangunan pada lingkup Pemkab Sikka. (Acq/Trv-R2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya