oleh

PMKRI St Thomas Morus Maumere Donasi Sembako ke 4 Panti Asuhan

-METRO-128 views

MAUMERE, MN- Peduli masyarakat terdampak pandemi Covid-19 PMKRI Cabang Maumere Santo Thomas Morus berpartisipasi meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada 4 Panti Asuhan di seputaran Kota Maumere, Senin (11/5/2020).

Empat panti asuhan yang disambangi PMKRI Maumere yakni Panti Asuhan Dymphna, Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah, Panti Asuhan Santa Maria Paudodo dan Panti Asuhan St. Aloysius Caima.

Ketua Presidum PMKRI Maumere, Yuni Bara, dalam keterangan persnya menerangkan, aksi ini sebagai rasa kepedulian terhadap sesama, sekaligus dalam rangka mendukung pemerintah dalam menanggulangi dampak Covid-19 yang dirasakan masyarakat.

“PMKRI Maumere berinisiatif meringankan beban masyarakat karena wabah ini dan berharap bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, minyak goreng, rinso, dan alat tulis tersebut langsung diserahkan ke masing-masing pengurus panti asuhan.

Sementara itu, para pengelola panti asuhan atas donasi tersebut, sangat berterima kasih kepada PMKRI Maumere yang dengan tulus dan iklas membantu mereka dalam meringankan beban selama masa pandemi covid 19 ini.

“Kami ucapkan terima kasih sekali atas bantuan yang diberikan kepada kami dari Pmkri Maumere” ujar Kepala Panti Asuhan Santa Maria Paudodo, Sr. Veronika Y. Bili, Alma.

Dia mengatakan, banyak anak yatim piatu, anak yang diterlantarkan orang tua, dan anak yang orang tuanya tidak mampu mereka tinggal di panti asuhan.

“Kami menyadari bahwa dengan aski sosial seperti ini, setidaknya dapat membantu meringankan beban anak-anak di panti asuhan ini,” tandasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya