oleh

Pesparani Sikka Digelar Hari Ini, Diawali dengan Ekaristi, Dipimpin Uskup

-METRO-1.006 views

MAUMERE, MN- Pesta Paduan Suara Rohani (Pesparani) Katolik tingkat Kabupaten Sikka, hari ini, Kamis (21/11/2019) digelar di aula Unipa.

Dibawah tema Memuliakan Tuhan, Merajut Persaudaraan, kegiatan ini bakal dilangsungkan selama 4 hari lamanya, hingga Minggu (24/11/2019) mendatang.

Informasi yang diterima Maumere News, kegiatan ini akan dibuka Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga, yang diawali dengan ekaristi kudus yang dipimpin Uskup Maumere, Mgr. Edwaldus Martinus Sedu dan bakal dihadiri oleh ribuan umat dari paroki-paroki se Kabupaten Sikka.

Bukan hanya itu saja, kegiatan ini pun dihadiri oleh umat Kristen dan umat Muslim di Kabupaten Sikka.

Selain pentas Pesparani dengan beberapa kategori lomba, tetapi juga pengunjung disuguhkan dengan berbagai pameran oleh mahasiswa Unipa.

Oktavianus, salah seorang mahasiswa program studi PGSD Unipa dalam keterangannya kepada Maumere news mengungkapkan rasa bangganya terhadap kegiatan ini.

“Kegiatan ini seharusnya mahasiswa ikut mendukung penuh, karena kita lihat bahwa akhir-akhir ini kerukunan antar agama semakin pudar. Diharapkan dengan kegiatan ini, terjalin kembali kerukunan dan toleranis antar umat bergama di wilayah ini,” ujarnya.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya