oleh

Peringati Harganas di Nita, Bupati Sikka: Jaga Kesejahteraan Keluarga

MAUMERE, MN- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang dipusatkan di Puskesmas Nita, Senin (29/6/2020) mengingatkan kepada seluruh keluarga di Kabupaten Sikka, untuk tetap menjaga kesejahteraan keluarga guna mendukung potensi demografi yang unggul di Kabupaten Sikika.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga, Danlanal Maumere, Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto, Kapolres, AKBP Sajimin, SIK, Ketua TP PKK Kabupaten Sikka, Ny. Maria Cahyani Idong, para pimpinan OPD se Pemkab Sikka dan undangan lainnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Sikka, bekerjasama dengaan BKKBN dan Kodim 1603 Sikka tersebut bertemakan, Melalui Kegiatan KB Kesehatan, Kita Wujudkan Potensi Demografi yang Unggul, sebagai Alat Juang yang Tangguh. Sementara Tema khusus yakni BKKBN Baru dengan Cara Baru dan Semangat Baru Hadir di dalam Keluargamu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Robi Idong, sapaan akrabnya juga sangat berharap agar semua pihak dapat mendukung perencanaan yang diselenggarakan oleh BKKBN agar mencapai  keluarga yang utuh dan sejahterah.

Usai kegiatan, Bupati dan Wakil Bupati Sikka meninjau pelayanan BKKBN di Puskesmas Nita.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih sedang berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 di wilayah ini.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya