oleh

Penerangan Jalan Terpasang, Warga Desa Koting B Apresiasi Perhatian Bupati Sikka

-EKBIS-172 views

MAUMERE, MN- Warga Desa Koting B Kecamatan Koting Kabupaten Sikka, menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo dan PLN Maumere, atas terpasangnya sejumlah lampu jalan di Desa tersebut.

Pasalnya, selama ini di sejumlah ruas jalan menuju Desa Koting B gelap gulita, sehingga menjadi rawan terjadinya tindakan kriminal.

Salah seorang warga Desa Koting B, Albino Siku dalam keterangannya kepada wartawan di kediamannya, Selasa (15/9/2020) menyebutkan, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo sangat mengerti akan setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakatnya.

“Terus terang, kami sangat bangga, karena begitu besar perhatian Beliau untuk masyarakat. Kalau pemerintah daerah tidak punya kewenangan untuk itu, pasti Beliau akan menjadi jalan baik ke Provinsi maupun langsung ke Pusat untuk memenuhi hak-hak dasar masyarakat. Ini yang benar-benar dialami oleh masyarakat selama hampir setahun terakhir ini,” katanya.

Mewakili warga Desa Koting B, dirinya menyampaikan ucapan limpah terima kasih kepada Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, yang telah membantu lampu penerangan jalan di Desanya.

Dia juga sangat berharap kepada warga Desa Koting B, untuk tidak merusak fasilitas umum tersebut. Karena fasilitas yang dibangun tersebut, diperuntukan bagi keselamatan dan kebaikan bersama.(TIN-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya