oleh

Pemkab Sikka Siapkan Lahan 100 ha untuk Tanam Hortikultura

MAUMERE, MN- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos,. M. Si  menyatakan kesanggupannya untuk menyiapkan lahan 100 ha untuk tanam hortikultura di musim kemarau.

Bupati Sikka, yang akrab disapa Robi Idong menyatakan kesanggupan di hadapan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di sela-sela kunjungannya di kebun hortikultura milik Yance Maring, Wailiti,  Kelurahan Wailiti,  Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Minggu (26/7/2020) belum lama ini.

Bupati Sikka menerima tantangan Gubernur NTT yang akan alokasikan dana Rp. 7 miliar dari APBD Provinsi NTT untuk tanam hortikultura di Kabupaten Sikka.

Penerima anugerah 25 Top Leaders Awards versi Media Seven Asia ini juga mengatakan hal ini sejalan dengan program Kabupaten Sikka pasca Covid-19, tanam di musim kemarau.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bapak Gubernur NTT dengan alokasikan dana 7 miliar untuk Kabupaten Sikka. Kami siapkan lahan 100 ha untuk tanam hortikultura. Ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Sikka yaitu tanam di musim kemarau,” tegas Bupati Robi Idong.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya