oleh

Pemkab Sikka akan Selektif Bangun Kemitraan dengan Media

-METRO-318 views

MAUMERE, MN- Pemerintah daerah nampaknya akan Selektif dalam membangun kerjasama dengan media di Kabupaten Sikka. Pemilihan media tersebut berdasarkan acuan pada surat edaran Dewan Pers terkait dengan kerjasama dimaksud.

Hal itu merupakan salah satu point krusial yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Sikka, Very Awales dalam coffee morning dengan 11 media di ruang Humas dan Protokol Setda Sikka, Senin (14/10/2019).

Dia lebih lanjut mengatakan, terkait dengan surat edaran itu, tentunya pemerintah daerah juga menginginkan agar media pers di Sikka memiliki Legalitas sehingga memudahkan Pemda dalam rangka melakukan kerjasama tersebut.

“Keinginan ini kita bangun bersama sehingga ke depannya tidak menimbulkan permasalahan baru. Bagi pemerintah daerah, semakin banyak media yang menulis berbagai kebijakan pemerintah Semakin baik, sehingga dengan demikian, informasi itu dapat diketahui oleh masyarakat hingga ke pelosok-pelosok di kabupaten ini,” tegasnya.

Dia lebih lanjut mengatakan, pihaknya juga akan membangun informasi dengan sejumlah pimpinan OPD di Kabupaten Sikka agar setiap kebijakan yang diambil oleh organisasi perangkat daerah dapat juga dipublikasikan dalam rangka membangun bersama informasi yang terbuka kepada masyarakat.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya